Kamis, 26 Januari 2023 11:29

Unit Lalu Lintas Polsek Terisi gelar gatur Lalin di jalan raya depan SMPN 1 Terisi

Lalu Lintas

Unit lalu lintas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi, di jalan raya depan SMPN 1 Terisi, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Kamis (26/1/23).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro mengatakan bahwa unit lalu lintas Polsek Terisi rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari.

Hal ini dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat, baik yang ke tempat kerja maupun ke sekolah.

"Keberadaan anggota di jalan dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja, maupun ke sekolah sehingga memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan," kata Kapolsek didampingi kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.

Selain itu, pengaturan lalu lintas pagi dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan, kenyamanan, dan kelancaran para pengguna jalan.

“Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari tidak hanya membantu anak sekolah, akan tetapi juga membantu warga yang hendak menyeberang jalan,” ungkap Kapolsek.

Lebih dari itu pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan menciptakan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara. Pungkas AKP Hendro Ruhanda.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 395 Views

Update
No Update Available
Related News
Operasi `Patuh` Krakatau Tahun 2023, Danrem 043/Gatam berharap agar petugas di lapangan menertibkan lewat edukasi, teguran, dan imbauan
Wujudkan Kamseltibcar Lantas, anggota Polsek Sindang lakukan gatur Lalin
Polsek Krangkeng lakukan gatur Lantas setiap pagi di depan sekolah
×