Kamis, 26 Januari 2023 11:31

Pelihara Kamtibmas, Kapolsek Gabuswetan sambang warga Desa Gabuswetan

Peristiwa

Untuk mewujudkan kondisi suatu wilayah yang aman dan kondusif, Kapolsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Joni, S.H. aktif melakukan kegiatan sambang warga, Kamis (26/1/23).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Gabuswetan menyasar Desa Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, bahwa kegiatan sambang warga terus dilakukan guna mewujudkan kondisi suatu wilayah yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu, kami menggalang dan mengajak masyarakat Desa Gabuswetan agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

Selain itu, kami juga memberikan imbauan kepada para orang tua yang mempunyai anak dan cucunya jangan terlibat tawuran serta menjadi berandalan bermotor di wilayah Kecamatan Gabuswetan.

Kapolsek mengatakan, dengan kegiatan ini berharap warga lebih perduli dalam memelihara dan menjaga lingkungan tempat tinggal.

“Karena keamanan serta ketertiban di dalam lingkungan masyarakat itu dimulai dari diri sendiri, kepada keluarga dan kemudian kepada tetangga,” ucapnya.

Ditambahkan Kapolsek, bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukanya guna memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) dalam rangka pembinaan keamanan, ketertiban, kerja sama juga silaturrahim dengan warga, sehingga terwujud wilayah Kecamatan Gabuswetan yang aman, nyaman dan kondusif, sesuai dengan harapan kita bersama.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 164 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×