Jumat, 27 Januari 2023 10:46

Polsek Kedokanbunder kembali gelar Jumat curhat

Peristiwa

Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Jumat Curhat, di Kantor Desa Kedokanbunder, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jumat (27/1/23).

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri Perangkat/Pamong Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Kedokanbunder.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui PLH Kapolsek Kedokanbunder, Iptu H. Raswin mengatakan, kegiatan Jumat Curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat.

“Kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri,” ucap Iptu H. Raswin.

Dalam Kesempatan tersebut, kami mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kembali sama-sama menjaga Kamtibmas dan menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitar.

“Masyarakat juga diminta agar memberlakukan kembali dan memaksimalkan lagi Pos Kamling agar bisa mengurangi kerawanan Kamtibmas,” tambahnya.

“Kami juga menyampaikan pesan apabila mendengar, melihat, mengalami kriminalitas segera melaporkan ke Polsek Kedokanbunder,” tutup Iptu H. Raswin.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 236 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×