Jumat, 27 Januari 2023 10:47

Kapolres Indramayu silaturahmi dengan pengurus DKM Islamic Center Indramayu

Peristiwa

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi para pejabat utama (PJU) Polres Indramayu, Kapolsek Indramayu AKP Suhendi, S.H., melakukan silaturahmi dengan pengurus DKM Islamic Center, KH. Maskudi, S.E., bertempat di Kantor Sekretariat Islamic Center Indramayu, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (26/1/23).

Kapolres Indramayu melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi menjelaskan, bahwa kegiatan silaturahmi itu dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Polres Indramayu dengan Pengurus DKM Islamic Center.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Bersinergritas antara Polres Indramayu dan Tokoh Agama untuk bersama sama memberantas paham radikalisme di Kabupaten Indramayu,” ucap AKP Didi Wahyudi, Jumat (27/1/23) pagi.

Di kesempatan yang sama, kata AKP Didi Wahyudi, Kapolres, mengajak tokoh agama untuk ikut serta dan berperan aktif membantu tugas Kepolisian khususnya Polsek Polres Indramayu dalam menjaga keamanan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 219 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×