Selasa, 31 Januari 2023 11:01

Kanit Binmas Polsek Gabuswetan anjangsana ke warga Desa Babakanjaya

Peristiwa

Kanit Binmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aiptu Sanudin bersama Anggota Bhabinkamtibmas Briptu Waryana, S.H., melaksanakan anjangsana (Sambang, Silkam, Binluh) kepada warga Desa Babakanjaya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Selasa (31/1/23).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, bahwa yang dilaksanakan anggotanya yakni kegiatan Sambang, Silkam, Binluh merupakan tugas penting Bhabinkamtibmas.

“Hal itu guna terus menjalin hubungan silaturahmi dan menambah keakraban kepada warga,” ungkapnya.

Pada momentum tersebut, lanjut Kapolsek, Kanit Binmas memberikan imbauan kepada masyarakat jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme.

Selain itu, menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segera lapor ke pihak Kepolisian atau minimal Pamong Desa (perangkat Desa) untuk segera disampaikan ke pihak Kepolisian.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memicu peran dari masyarakat untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah demi tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Gabuswetan umumnya Kabupaten Indramayu.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 131 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×