Selasa, 31 Januari 2023 14:11

Babinsa Koramil 03/GP Serda Yan Sopyan Komsos dengan Lurah Kota Bambu Utara

Peristiwa

Dalam rangka memelihara keharmonisan dan kedekatan dengan aparat pemerintahan, Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Serda Yan Sopyan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Kota Bambu Utara Bapak Imbang Santoso.

Komsos dilakukan di Kantor Kelurahan Kota Bambu Utara, Jl. Kota Bambu Utara II RT.004/RW.03 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Selasa (31/1/2023).

Serda Yan Sopyan selaku Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara menjelaskan, untuk menciptakan sinergitas dan mempererat silaturahmi, serta memelihara keharmonisan, mereka selalu berkoordinasi satu sama lain terkait kewilayahan”.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan bahwa, Babinsa Koramil 03/GP tidak bisa bekerja sendiri di wilayah dengan maksimal tanpa adanya dukungan dari Tiga Pilar dalam hal ini Lurah, Bhabinkamtibmas, Kasatpol PP maupun aparatur dari Kelurahan Kota Bambu Utara.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Komsos bersama Lurah dan perangkat Kelurahan Kota Bambu Utara menjadikan hubungan kerja antara Babinsa dan aparatur Kelurahan semakin solid.

Lurah Kota Bambu Utara Bapak Imbang Santoso mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian serta komunikasi yang baik dari Babinsa Kota Bambu Utara Serda Yan Sopyan. Kontribusi Babinsa kepada masyarakat Kelurahan Kota Bambu Utara cukup besar, sehingga dapat tercipta kenyamanan dan keamanan wilayah.

Sementara itu Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengatakan, kegiatan Komsos ini merupakan kegiatan rutinitas Aparat Komando Kewilayahan guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Lurah dan aparatur Kelurahan di wilayah binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dan harmonis.


(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 195 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×