Rabu, 01 Pebruari 2023 16:25

Anggota Polsek Gantar dialog dengan warga sampaikan pesan Kamtibmas

Peristiwa

Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan Curas, Curat dan Curamor (C3) Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar selalu melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di wilayah Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Seperti yang terlihat pada Rabu (1/2/23), Bhabinkamtibmas Polsek Gantar melaksanakan patroli sembari dialog dengan warga guna menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat.

“Jadi selain patroli kita juga lakukan pembinaan serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto.

Kapolsek menjelaskan, bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, di mana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas.

“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM, Ipda Tasim.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 145 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×