Minggu, 05 Pebruari 2023 12:53

Polsek Juntinyuat melaksanakan pengamanan kebaktian rutin di GKP Juntikebon

Peristiwa

Personil Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar pengamanan kebaktian rutin Minggu di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Juntikebon, Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Minggu (5/2).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Ia menyebut, kegiatan ini mengingat kembali tugas sebagai anggota kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah, ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan ini umat Kristiani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat, karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian.” Singkat Iptu Dedi Wahyudi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 170 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×