Senin, 06 Pebruari 2023 12:43

Seorang pria tewas tertabrak KRL diduga bunuh diri

Peristiwa

Senin (6/2) seorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan tertabrak rangkaian KRL yang melaju dari arah Stasiun Depok menuju arah Stasiun Citayam. Kejadian tersebut terjadi sekira pk. 9.35 Wib, di perlintasan KRL arah Bogor, tepatnya di Rt. 015 Rw. 06 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kec. Cipayung kota Depok.

Menurut kesaksian para warga sekitar, pria yang diperkirakan berusia lanjut tersebut sempat membeli susu di warung yang tidak jauh dari Gg. Laskar. Tidak berselang lama, pria tanpa identitas tersebut menyusuri rel kereta api sisi barat (arah lintasan menuju Bogor)
Warga sempat ada meneriaki korban saat kereta akan melintas, namun korban justru tiduran di rel kereta, dan terlindas dan terseret sejauh 30m dari posisi dia tidur di rel.

Kondisi korban sangat mengenaskan dengan kondisi kepala terpisah dan beberapa bagian tubuh terpotong-potong. Karena tidak adanya identitas yang melekat pada tubuh korban, dan warga sekitar TKP juga tidak ada yang mengenali wajah korban, korban di evakuasi ke RSCM.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 498 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×