Senin, 06 Pebruari 2023 16:16

Babinsa Koramil 03/GP Serda Aditya Komsos dengan Tiga Pilar dan warga Kelurahan Palmerah

Peristiwa

Dalam rangka mempererat soliditas, Babinsa Koramil 03/GP Serda Aditya Baruna melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tiga Pilar dan warga Kelurahan Palmerah, bertempat di Jl.Belibis RT.007/RW.03 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (6/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Aditya Baruna juga memberikan imbauan dan arahan saat melaksanakan Komsos dengan Tiga Pilar dan warga yang bertujuan untuk soliditas dan sinergisitas.

“Tak lupa dalam kesempatan Komsos ini, saya selaku Babinsa Kelurahan Palmerah mengimbau agar warga masyarakat Kelurahan selalu menjaga keamanan lingkungan, mewaspadai dan mengantisipasi segala gangguan kamtibmas dan saling gotong royong dalam menjaga kampungnya masing-masing,” ucap Serda Aditya Baruna.

“Komunikasi Sosial dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi TNI/ Babinsa guna mendukung Tugas Pokok TNI,” tutup Serda Aditya.

Warga RW.03 Kelurahan Palmerah mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan perhatian serta komunikasi yang baik, yang Tiga Pilar lakukan kepada masyarakat Kelurahan Palmerah sehingga dapat tercipta kenyamanan dan keamanan wilayah.

Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengatakan, “Dalam rangka menciptakan keharmonisan dan sinergitas, Babinsa Koramil 03/GP selalu melakukan Komunikasi Sosial dengan rekan Bhabinkamtibmas, Kasatpol PP dan warga serta komponen bangsa lainnya untuk mendukung tugas pokok TNI dalam pembinaan teritorial”.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 180 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×