Senin, 06 Pebruari 2023 17:47

Pangdam Jaya ingatkan kinerja optimal membangun rasa aman di Jakarta

Peristiwa

Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto menghadiri Giat Evaluasi Kerja TA 2022 dan Komitmen Kerja TA 2023 oleh Satuan Kerja Polda Metro Jaya bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si beserta Pjb Gubernur DKI Djakarta Drs Heru Budi Utomo M.M., bertempat di Gedung Nusantara Hall Ice BSD Convention Exhibition, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Senin (06/02/2023).

Dalam penyampaian Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto di hadapan personel jajaran Polda Metro Jaya, bahwa ini kesempatan yang sangat luar biasa yang dapat menawarkan solusi-solusi ke depan, agar kita bisa melaksanakan secara bersama-sama membantu gubernur untuk melayani masyarakat menuju masyarakat yang tenteram, damai dan lebih sejahtera di Jakarta.

Selain itu Pangdam Jaya juga memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Kapolda Metro Jaya beserta seluruh jajarannya yang telah bekerja keras untuk menjamin Jakarta ini benar-benar aman dan tertib serta berhasil memberikan kenyamanan sehingga tidak ada kejadian yang sangat serius di Polda Metro Jaya tahun 2022, dengan kinerja sangat optimal untuk membangun rasa aman di Jakarta ini.

Kegiatan turut dihadiri Wakapolda Metro Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Danpomdam Jaya, Kapendam Jaya, Dandim 0510/Tgr, para Kapolres, Kasubdit, Kapolsek dan anggota Polda Metro Jaya.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 210 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×