Selasa, 07 Pebruari 2023 15:03

Ops Pekat Mandiri, Polsek Indramayu amankan sejumlah miras jenis ciu

Peristiwa

Dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan konfusif, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Ops Pekat mandiri, Senin (6/2/23) malam.

Dalam Ops Pekat tersebut Personil Polsek Indramayu menyasar Kelurahan Bojongsari, Kec dan Kab Indramayu, dan menemukan dua remaja yang tengah asyik ngobrol sambil mengonsumsi minuman berlakohol jenis Ciu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengungkapkan, sebanyak 7 (Tujuh) Botol miras jenis Ciu kami amankan dari dua remaja tersebut.

“Dua remaja tersebut tak bisa mengelak ketika Personil Polsek Indramayu yang menjalankan Ops Pekat mandiri mendatangi mereka dan menemukan minuman beralkohol di depannya,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Selasa (7/2/23) pagi.

Selanjutnya para remaja tersebut diberi arahan setelah itu diminta pulang ke rumah masing–masing, katanya.

"Para remaja ini juga diingatkan untuk tidak mengulangi perbuatannya meminum minuman keras apapun jenisnya, karena dapat merusak mental maupun kesehatan serta berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas bahkan tidak jarang berurusan dengan hukum," pungkas AKP H. Suhendi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 191 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×