Rabu, 08 Pebruari 2023 16:49

Pokdarkamtibmas Sub Sektor Kelurahan Sukmajaya Depok bantu perbaikan tiang telkom yang miring

Peristiwa

Pokdarkamtibmas Sub Sektor Kelurahan Sukmajaya (Sub Sektor 77) kota Depok tidak hanya berperan aktif di dalam Kamtibmas kewilayahan, namun juga berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Seperti penanganan tiang telekomunikasi (Indihome) yang miring dan nyaris rubuh.

Beberapa kali dilaporkan ke pihak terkait, tiang telekomunikasi yang berlokasi di dekat pintu masuk Perumahan Puri Radensa, Jl. Raden Saleh Rt. 04 Rw. 08 Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya Depok ini sangat membahayakan pengguna jalan yang melewati akses dari Tole Iskandar yang akan menuju arah Kalibaru kota Depok tersebut.

Menurut warga sekitar, kemiringan tersebut akibat tersangkut truk bermuatan aqua galon yang melintas. Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Kelurahan Sukmajaya akhirnya melaporkan kepada Bhabingkamtibmas Kelurahan Sukmajaya, Aiptu Sururi, yang kemudian segera menindaklanjuti laporan tersebut kepada pihak terkait, PT. Telkom (Indihome).

Turut hadir dalam perbaikan tiang Telkom, bapak ketua RW. 08 dan RW 10, Babinsa Kelurahan Depok, serta beberapa petugas dari PLN.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 248 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×