Selasa, 21 Pebruari 2023 08:36

Polsek Krangkeng lakukan gatur Lantas setiap pagi di depan sekolah

Lalu Lintas

Sebagai bentuk pelayanan masyarakat sekaligus guna memberikan kenyamanan terhadap pelajar, Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana, SE., beserta anggota Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di SMKN 1 dan SMPN 1 Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Selasa (21/2/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, pengaturan arus lalu lintas pagi dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama rasa aman serta mewujudkan terciptanya Kamseltibcar Lantas.

“Kami setiap pagi hari melaksanakan kewajiban untuk melayani masyarakat termasuk mengaplikasikannya dengan gatur lalin di depan sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Krangkeng,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kapolsek menyampaikan, tindakan yang dilakukan di antaranya menyebrangkan anak sekolah juga menertibkan kendaraan yang lewat agar berhati hati dan pelan ketika melintasi sekolahan. .

“Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan terutama di depan sekolah-sekolah, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, dapat mencegah terjadinya kemacetan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan tindak kecelakaan,” harap Iptu Asep Suryana.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 484 Views

Update
No Update Available
Related News
Operasi `Patuh` Krakatau Tahun 2023, Danrem 043/Gatam berharap agar petugas di lapangan menertibkan lewat edukasi, teguran, dan imbauan
Wujudkan Kamseltibcar Lantas, anggota Polsek Sindang lakukan gatur Lalin
Polsek Krangkeng lakukan gatur Lantas setiap pagi di depan sekolah
×