Senin, 13 Maret 2023 14:06

Xi Jinping: selalu prioritaskan rakyat

Luar Negeri

Sidang Pertama KRN ke-14 ditutup pada Senin hari ini (13/3). Presiden Xi Jinping menyampaikan pidato penting dalam sidang tersebut.

Beliau mengatakan perlunya untuk selalu memprioritaskan rakyat. Dalam membangun negara sosialis modern yang menyeluruh, rakyat adalah kekuatan penentu. Hendaknya mengembangkan demokrasi rakyat dalam seluruh proses, mempertahankan integrasi organik dari kepemimpinan partai dengan rakyat sebagai tuan rumahnya dan pengelolaan negara berdasarkan hukum, menyempurnakan mekanisme rakyat sebagai tuan rumah, memanifestasikan tekad rakyat, menjamin kepentingan rakyat, serta secara penuh memotivasi antusiasme, inisiatif dan kreativitas rakyat.

Hendaknya menerapkan pikiran pembangunan yang berorientasi pada rakyat, memperbaiki sistem distribusi, menyempurnakan sistem jaminan masyarakat, meningkatkan layanan dasar publik, menjamin garis dasar kehidupan rakyat, dan menyelesaikan masalah-masalah yang menjadi kekhawatiran rakyat dengan baik, agar hasil-hasil pembangunan modern dapat menyejahterakan rakyat dengan lebih baik dan adil, serta terus mencapai perkembangan yang hakiki dalam mendorong kesejahteraan bersama rakyat.

Hendaknya terus memperkukuh dan mengembangkan persatuan antar rakyat berbagai etnis di dalam negeri, meningkatkan persatuan antar orang Tionghoa di dalam dan luar negeri, serta dengan sepenuhnya mengerahkan segala unsur yang positif untuk mengumpulkan kekuatan pembangunan negara dan revitalisasi bangsa Tionghoa.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 251 Views

Update
No Update Available
Related News
Revitalisasi desa melalui budidaya lobster air tawar di Xuyi Tiongkok
Xi Jinping sampaikan pidato virtual atas perayaan HUT Ke-60 UNCTAD
Xi Jinping pimpin rapat ke-5 Komite Sentral untuk memperdalam reformasi secara komprehensif
×