Selasa, 14 Maret 2023 09:38

Sesosok mayat laki-laki ditemukan tersangkut akar di kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan

Peristiwa

Senin (13/3) Sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk ditemukan oleh 2 orang anak yang sedang mandi di pinggir kali Pesanggrahan, Rt. 008 Rw. 05 Kelurahan Ulujami, Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Sekira pk. 16.30 wib, adalah Ahmad (14) dan Kenzi (14) dua anak yang saat itu akan mandi, tiba-tiba mencium aroma busuk seperti bau bangkai, akhirnya setelah ditelusuri sumber bau tidak sedap tersebut, ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah membusuk tersangkut akar pohon besar yang tumbang.
Kedua saksi anak tersebut akhirnya melaporkan temuannya kepada ketua RT setempat dan meneruskannya kepada pihak Kepolisian Sektor Pesanggrahan.

Evakuasi dilakukan oleh tim Damkar Kecamatan Ulujami dibantu masyarakat sekitar, Tim Identifikasi dari Polsek Pesanggrahan dipimpin oleh Waka Polsek Pesanggrahan AKP Minton F Tamba didampingi oleh Pawas (Panit II Intelkam) Aiptu Budi Waluyo, tidak menemukan adanya tanda-tanda luka penganiayaan, dan besar kemungkinan korban hanyut atau terpeleset dan tidak tertolong. Ditemukan sebuah KTP dengan identitas atas nama Fakhru Rozi (34) beralamat di Jl. Peninggaran Timur Rt. 015 Rw. 009, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama. KTP tersebut berada didalam dompet di saku celana.

Korban di evakuasi ke RS Fatmawati untuk keperluan visum dan kasus ini ditangani oleh Polsek Pesanggrahan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 370 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×