Sabtu, 18 Maret 2023 14:53

Pangdam Jaya/Jayakarta pimpin upacara serah terima jabatan pejabat Kodam Jaya

Peristiwa

Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Kodam Jaya, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Untung Budiharto, pimpin dengan khidmat sebagai Inspektur Upacara, bertempat di lapangan upacara Markas Brigif Mekanis-1 PIK/Jaya Sakti Jl. Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2023).

Diawali dengan pelaksanaan upacara militer yang dirangkai demo ketangkasan prajurit dan diakhiri syukuran, acara dihadiri pejabat utama Kodam Jaya dan seluruh pejabat satuan jajaran Kodam Jaya serta pejabat lama dan baru yang melaksanakan serah terima jabatan.

Serah terima jabatan ini merupakan proses dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas organisasi, Hal ini bagian yang tidak terpisahkan dari dinamika organisasi militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para prajurit.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi serta penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Ato Sudiatna, Kolonel Inf Daru Cahyadi Soeprapto, S.Sos., M.M., Kolonel Arh Gunawan Wibisono dan Kolonel Czi Agus Iskarman,S.E., atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya selama di Kodam Jaya, begitu pula halnya, kepada Ny. Laurensia Ato Sudiatna, Ny. Dian Gunawan Wibisono dan Ny. Agustina Agus Iskarman, yang telah mendampingi suami dengan baik dan tugas-tugas kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya.

"Selamat datang dan selamat bertugas" kepada pejabat baru Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Bangun I. E. Siregar S.H., M.I.Pol., Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS Letkol Inf Dwison Evianto, Danmenarhanud 1/F Letkol Arh Choirul Huda, S.Sos.,M.I.Pol., M.Tr. (Han) dan Kazidam Jaya Letkol Czi Chotman Jumel Arisandi, S.E.,

Berharap dapat secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru Kodam Jaya, juga ucapan yang sama sampaikan kepada Ny. R. Herawati Bangun Siregar, S.E., Ny. Zahra Shalwa Dwison Evianto, Ny. RR. Widalia Aryani Choirul Huda, S.E., dan Ny. Nurul Nurhayati Arisandi, A. Md, segera menyesuaikan di jajaran pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya.

Mengakhiri sambutannya Pangdam Jaya, berharap besar kepada pejabat baru Dandim 0501/JP BS, Danbrigif 1 PIK/JS, Danmenarhanud 1/F dan Kazidam Jaya agar dapat memberi pengaruh positif, motivasi, semangat dan memberi warna baru untuk membawa nama baik panji Jayakarta menjadi lebih baik," tutup Pangdam.

Turut dihadiri Kasdam Jaya/Jayakarta, Irdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, para Pa Sahli Pangdam Jaya, Danrindam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, LO AL, LO AU, para Kabalakdam Jaya, Dansat jajaran Kodam Jaya dan Ketua Persit KCK PD Jaya serta para pengurus.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 379 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×