Selasa, 21 Maret 2023 16:20

Pria berjaket GRAB ditemukan tewas tergeletak di area SPBU Bambu Apus, Cipayung Jakarta Timur

Peristiwa

Selasa (21/3) Pria berjaket GRAB ditemukan tewas tergeletak di area SPBU 34-13810 Jl. Raya Mabes Hankam Rt. 005 Rw. 002 Bambu Apus, Cipayung Jakarta Timur.

Korban sebelum ditemukan tewas, sekira pk. 10.30 wib sempat keluar dari ruang ATM, namun pada saat akan menuju ke motornya, korban jatuh pingsan, kemudian kejang-kejang. Pada saat akan diberikan pertolongan pertama oleh beberapa warga dan pekerja di área SPBU, korban sudah meninggal dunia.

Dari identitas yang ditemukan, korban atas nama Ali Santoso (51), beralamat sesusai KTP di Jl. Pinus II A2/30 Rt. 001 Rw. 006 Pondok Rejeki, Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Barang yang melekat pada korban, jaket Grab, celana jeans warna biru, baju kemeja warna coklat dengan motif garis-garis, satu unit ponsel korban dan sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol G-2934-RJ warna putih.

Anggota Kepolisian dari Polsek Cipayung di bawah pimpinan Iptu Subarno, SH di dampingi Ka Pospol Gempol Iptu Ruslanto, KSPK dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus segera mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ataupun kejahatan, korban kemudian di evakuasi ke kamar mayat RS. Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 463 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×