Rabu, 05 April 2023 11:23

Gagalkan aksi curanmor, seorang tukang Kebab tertembak air soft gun pelaku

Kriminalitas

Meski motornya gagal digondol pelaku curanmor, namun M Reva Wuninggar (20) terkena tembakan air soft gun yang ditembakkan oleh pelaku curanmor.

Kejadian penembakan terhadap M. Reva Wuninggar yang merupakan pedagang Kebab dengan pistol air soft gun dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Cimanggis Depok, Iptu David Aulia.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa malam (4/4) sekira pk. 22.30 wib di Jl Cilangkap Raya Rt. 001 Rw. 012 Cilangkap, Kecamatan Tapos, kota Depok.

Kejadian itu bermula saat korban Reva memesan minuman di warung ketoprak, di seberang lokasi korban berjualan kebab.

Saat akan kembali ke gerobak kebab miliknya, korban melihat ada seseorang yang sedang membobol kunci kontak sepeda motornya, Honda Beat warna putih dengan nopol B-4412-SHD.

Pelaku yang diketahui oleh korban, kaget dan kabur ke arah pelaku lain yang menunggu di atas motor pelaku. Tak mau pelaku kabur, korban mengejar pelaku dengan melempar kursi plastic ke arah pelaku.

Karena terdesak, pelaku menembakkan air soft gun ke arah korban, hingga korban tersungkur dan terluka pada dada bagian dada kanan. Korban ditolong masyarakat sekitar untuk dibawa ke RSUD Cibinong untuk dilakukan perawatan intensif.

Dari informasi korban, pelaku curanmor berjumlah dua orang, satu pelaku bertindak sebagai joki dengan ciri-ciri berperawakan kurus, menggunakan jaket hitam, topi hitam dan menggunakan masker buff warna hitam.

Sedangkan yang bertindak sebagai eksekutor dan penembak korban mempunyai ciri-ciri berperawakan gemuk, menggunakan jaket hitam, kupluk hitam, masker buff warna hitam. Saat ini kasusnya ditangani oleh Satreskrim Polsek Cimanggis Depok.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 458 Views

Update
No Update Available
Related News
Indomaret Raden Saleh 2 dibobol maling, di Sukmajaya Kota Depok
Polisi berhasil amankan seorang pria penganiaya anak di bawah umur
Seorang pria ditemukan tewas tergorok di dalam mobilnya, di Cidahu, Kuningan Jawa Barat
×