Minggu, 09 April 2023 09:42

Kecelakaan karambol di Simpangan Depok, 1 orang terluka

Kecelakaan

Minggu pagi (9/4) sekira pk. 06.00 wib, peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Jl. Raya Bogor tepatnya di traffic light Simpangan Depok, perbatasan kecamatan Sukmajaya dengan kecamatan Cimanggis.

Kecelakaan karambol yang melibatkan 7 kendaraan, minibus Mobilio hitam nopol A-1450-TF, pickup carry warna hitam nopol B-9446-EAC bermuatan telur, mobil box Granmax warna putih nopol B-9031-TCG, mobil box Granmax warna putih nopol B-9709-SCM, sepeda motor Honda Beat nopol F-6958-FAH, sepeda motor Honda Scoopy nopol B-3063-TIK dan sepeda motor Honda Astrea nopol B-6374-WX.

Menurut keterangan salah satu saksi di sekitar TKP, kecelakaan bermula saat kendaraan Mobilio warna hitam nopol A-1450-TF melaju dari arah utara menuju arah selatan atau arah Jakarta menuju Bogor, sebelum TL Simpangan Depok menyenggol sepeda motor Honda Scoopy nopol B-3063-TIK.

Setelah menyenggol, supir yang diduga mabuk tersebut berusaha tancap gas, namun fatal, menyeruduk kendaraan pickup bermuatan telur yang berada di depannya dan berakibat supir mobil pickup tersebut oleng hingga lompat ke jalur berlawanan dari arah Bogor menuju Jakarta.

Saat beralih ke jalur berlawanan, menabrak mobil box Granmax warna putih nopol B-9709-SCM yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta.

Kerasnya benturan membuat bodi pickup ringsek rusak parah. Setelah pickup menabrak mobil box, pickup muatan telur masih ditabrak oleh kendaraan lain jenis yang sama, mobil box nopol B-9031-TCG yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta.

Dalam kecelakaan tersebut tidak terdapat korban jiwa, hanya supir mobil pickup bermuatan telur yang dibawa ke RS Sentra Medika untuk penanganan pertama. Untuk pengendara motor hanya mengalami luka ringan.

Dari lokasi kejadian, masyarakat berhasil mengamankan satu pengemudi Mobilio, saat diamankan dari mulutnya tercium bau minuman beralkohol. Sementara dua temannya yang berada dalam satu mobil berhasil kabur.

Pihak Lakalantas Polres Metro Depok yang tiba di lokasi kejadian segera melakukan evaluasi kendaraan yang melintang di ruas jalan Raya Bogor atau yang lebih dikenal dengan TL Simpangan. Pk. 8.00 wib seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan berhasil diamankan dan lalulintas berangsur normal.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pengemudi kendaraan Mobilio diamankan di Satwil Lakalantas Polres Metro Depok untuk dimintai keterangan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 457 Views

Update
No Update Available
Related News
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
Berawal dari ugal-ugalan, truk engkel muatan sofa tabrak 6 mobil di gerbang tol Halim Utama, Jakarta Timur
×