Kamis, 18 Mei 2023 17:24

Danramil 13/Cisoka dampingi Danrem 052/WKR dalam kunjungan ke Yayasan Budi Mulia Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang

Peristiwa

Tigaraksa - Danramil 13/Cisoka Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH., bersama jajarannya mendampingi Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M.

Acara kegiatan tersebut ialah dalam rangka penguatan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang berlokasi di Gedung Serba Guna Yayasan Budi Mulia Kp. Leungsir Ranca Gede RT.05/RW.06 Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (18/5/2023) Pagi.

Menurut Danramil 13/Cisoka, acara kunjungan Danrem 052/WKR ke Gedung Serba Guna Yayasan Budi Mulia untuk acara silaturahmi dan penguatan Ideologi Pancasila serta Wawasan Kebangsaan.

Dalam wawancaranya Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH., kepada awak media mengatakan, “Hari ini kami kedatangan Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot SH, Sos, M.M., ke Yayasan Budi Mulia.

Dalam kunjungannya Danrem memberikan wawasan kebangsaan dan kegiatan penguatan Ideologi Pancasila kepada anak-anak generasi bangsa dan pada para santri, Ormas Senkom Mitra Polri, dan acara dihadiri sekitar 400 Orang”.

“Kegiatan tersebut juga membuka wawasan generasi muda untuk menjadi generasi yang cinta Tanah Air, berjiwa kebangsaan serta berideologi Pancasila, sehingga kelak memiliki tekad yang kuat untuk dapat meraih cita-cita yang diinginkan,” tambah Danramil.

“Selama pasca pandemi dalam acara tersebut kami laksanakan tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kerja sama TNI Polri,” tutup Danramil.

(M. Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 341 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×