Jumat, 19 Mei 2023 13:38

Personil Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota laksanakan pengamanan kegiatan Thudong

Peristiwa

Dalam upaya Optimalisasi Pelayanan kepada masyarakat serta memberikan rasa aman, dan untuk kelancaran kegiatan acara Thudong (napak tilas para bhiksu), yang beristirahat di Wilkum Polsek Kedawung Polres Ciko. Personil Polsek Kedawung Polres Ciko yang terlibat Sprint, melaksanakan pengamanan para Bhiksu di Rumah kediaman Bapak Wely di Blok Pembangunan 1 Rt.02 Rw.05 Desa Tuk Kec. Kedawung Kab. Cirebon, Jumat (19/5).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. Melalui Kapolsek Kedawung menyampaikan "Dalam arahannya kepada personil yang tersprint dan bertugas dalam kegiatan pengamanan tersebut agar menempati lokasi pengamanan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab".

Lanjut Ariek Indra sentanu "kegiatan pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan keselamatan dan keamanan serta kenyamanan para bhiksu selama perjalanan dan singgah di Wilkum Polres Ciko" jelasnya.

kegiatan pengamanan ini merupakan upaya Polri untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para bhiksu yang ikut dalam acara tersebut. Seluruh personil keamanan yang terlibat telah melakukan tugas mereka dengan baik dan tanggung jawab. Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 450 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×