Minggu, 21 Mei 2023 15:42

Polres Cirebon Kota amankan Milad ke 42 Yayasan Siti Chodijah

Peristiwa

Kepolisian Resor Cirebon Kota dan Polsek Jajaran melakukan pengamanan kegiatan masyarakat Jalan sehat yang dilakukan Yayasan Siti Chodijah Cirebon yang dipusatkan di Komplek Al-Azhar Cirebon, Minggu (21.05.2023).

Jalan sehat tersebut ddikuti para pelajar dan juga pengurus Yayasan dalam rangka Milad ke 42 Yayasan Siti Chodijah Cirebon dengan Tema “Bangkit Bersama, Serentak Membangun Umat”

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H mengatakan Kepolisian khususnya Polres Ciko melakukan pengamanan sesuai dengan surat permintaan pengamanan dari Yayasan Siti Chodijah Cirebon dengan menempatkan personel baik terbuka maupun tertutup pada beat-beat yang akan dilalui peserta jalan sehat, jelas Kapolsek Cirebon Utbar AKP Iwan Gunawan, SH.

Selain pengamanan jalur juga dilakukan pengawalan peserta jalan sehat dengan route Start Jl. Siliwangi (Depan Balaikota) – Jl. Kartini – Jl. Dr. Cipto MK dan Finish Siti Chodijah Cirebon (Kesambi), Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 690 Views

Update
No Update Available
Related News
Orsosmas dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara andil peran dalam cegah bahaya Terorisme modern di era digital 4.0
Danramil 03/Grogol Petamburan terima Audiensi Comdev TFI Universitas Binus
Polisi amankan pelaku penyalahgunaan sajam dan kekerasan pada anak di Bogor Kota
×