Sabtu, 27 Mei 2023 11:01

Danrem 052/Wijayakrama kunjungi Makoramil 03/GP

Peristiwa

Jakarta Barat - Sebagai wujud perhatian kepada anggotanya, Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos., M.M., melakukan kunjungan kerja ke Makoramil 03/GP, yang terletak di Jalan Anggrek Garuda V Blok E RT.005/RW.002 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum'at Petang (26/5/2023).

Selesai melaksanakan Giat Jum'at Berkah Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Yayasan Amal Sholeh Sejahtera Kelurahan Kemanggisan, Danrem 052/Wkr, yang datang bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya Ny. Henny Putranto Gatot, Kasiter Kasrem 052/Wkr Kolonel Arm Mulyadi dan Dandim 0503/JB Letkol Inf E.S. Putra Siregar, S.I.P., mengunjungi Koramil 03/ GP dan disambut langsung oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto, Ketua Persit KCK Ranting 4 GP Ny. Ramayana Sriyanto, beserta anggota Korami 03/GP.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem Brigjen TNI Putranto GatotSH,S.Sos., M.M., sempat menyapa para anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP yang hadir.

Selanjutnya, Danrem dan rombongan berkeliling area Makoramil 03/GP, “Tujuan saya mengunjungi Makoramil 03/GP, ingin melihat secara langsung kondisi fisik pangkalan, kebersihan dan juga ingin ketemu bersama Babinsa-Babinsa Koramil 03/GP yang mana sebagai ujung tombak dan kebanggaan Korem 052/Wkr,” ujar Danrem 052/Wkr.

Lebih lanjut dikatakannya, kunjungan kerja ini dilakukan terutama untuk mengecek kesiapsiagaan Koramil 03/GP dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang diembannya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya Ny. Henny Putranto Gatot juga berkesempatan meninjau ruang kerja Persit KCK Ranting 4 GP dan antusias dengan adanya kolam ikan , yang mana kolam ikan tersebut dapat membantu ketahanan pangan bagi para anggota Koramil 03/GP dan sebagai penyeimbang temperatur lingkungan serta sebagai sirkulasi udara bersih di lingkungan Makoramil 03/GP.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Danrem 052/Wkr beserta rombongan ke Makoramil 03/GP.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 236 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×