Minggu, 28 Mei 2023 13:16

HUT ke-44 Bintaro Jaya, Danrem 052/Wijayakrama lepas peserta Fun Run 5K dan 10 K

Peristiwa

Tangerang Selatan - Berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dan institusi, Bintaro Jaya mengadakan kegiatan Fun Run 5K dan 10K dalam rangka HUT ke-44 tahun, yang dilepas langsung oleh Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos., M.M., bertempat di Taman Jogging Track Bintaro Jaya X Change Mall. Minggu (28/05/2023).

Dengan mengambil tema, "Bintaro Ecocity", kegiatan acara puncak HUT Bintaro Jaya yang ke-44, yang jatuh pada tanggal 25 Mei 2023, di mana PT. JRP mempunyai misi antara lain available, lifestyle, healthy, TOD, Ecocity, berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat dan institusi terkait. Semua donasi kegiatan Fun Run dialokasikan untuk membantu biaya pendidikan di lingkungan Bintaro Jaya.

Tepat pada pukul 06.30 Wib, Flag off/pelepasan dilakukan oleh Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos.,M.M, dilanjutkan kegiatan lari 5K dan 10 K. Setelah melakukan pelepasan peserta lari, Danrem 052/Wkr juga mengikuti kegiatan lari sampai dengan finish.

Ketua Panitia, Isdianto Prasetyotomo dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan pagi ini adalah bentuk kolaborasi antara Bintaro, warga dan rekan-rekan semua sehingga tercipta run for education, yang mana kegiatan ini bertujuan untuk membantu di bidang pendidikan.

Di tempat yang sama Bapak Erdian selaku Manager PT.JRP berpesan pagi ini kita Fun Run, kita ikuti dengan Happy. Ada 2 checkpoint yaitu antara 5 KM dan 10 KM, kita akan tunggu sampai peserta terakhir. Mari kita nikmati udara pagi di Bintaro.

Selesai melaksanakan kegiatan lari, Walikota Tangsel Drs.H. Benyamin Davnie, menyampaikan sambutan, “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tangsel, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke+44 kepada Bintaro, dahulu nama Bintaro adalah nama buah-buahan. Saat ini JRP menjadi bagian yang sangat menghidupi kota Tangsel. Di mana saat ini penduduk Tangsel kurang lebih 1.4 juta jiwa.

"Kami berharap saat ini mengedepankan identitas kependudukan digital. Oleh karena itu pemerintah kota bekerja sama dengan JRP menyediakan kebutuhan dan turut membangun kota Tangsel. Kami akan melaksanakan lomba lari maraton yang akan dilaksanakan di bulan September 2023. Mari kita jaga kesehatan kita semua. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Bintaro Jaya,” tutup Walikota Tangsel.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 261 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×