Rabu, 07 Juni 2023 18:01

Pererat silaturahmi, Babinsa Koramil 03/GP melepas keberangkatan rombongan warga RW.02 Kota Bambu Utara Wisata Edukasi

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Serda Yan Sopyan melepas keberangkatan Acara Wisata Edukasi Warga Masyarakat RW.02/Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (6/6/2023).

Saat ditemui awak media, Serda Yan Sopyan selaku Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara menjelaskan, “Pagi ini kami bersinergi bersama para Ketua RT dan Ketua RW.02 Kota Bambu Utara melepas keberangkatan Warga Masyarakat RW.02 Kelurahan Kota Bambu Utara dalam rangka wisata edukasi kunjungan pabrik Yakult, sebuah perusahaan nasional yang terletak di Sukabumi, Jawa Barat”.

“Saya selaku Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat agar kompak dan solid serta menjaga nama baik masyarakat KBU. Dan juga kami berharap semoga selamat sampai tujuan dan kembali dalam keadaan sehat wal afiat”, harap Babinsa.

Sementara itu Koordinator Acara, Bapak Syachrul Ramdhani yang juga Ketua RT.012/RW.02 Kota Bambu Utara mengatakan, “Hari ini kami berjumlah 59 orang mendapatkan undangan kunjungan wisata edukasi ke Pabrik PT. Yakult Indonesia Persada di Sukabumi. Dengan tujuan berwisata sambil edukasi mengenal proses produksi dan alur pembuatan minuman Yakult”.

Sementara itu Ketua RW.02 Kelurahan Kota Bambu Utara Bapak Decky Ohei menuturkan, “Kami bersama warga masyarakat RW.02 Kota Bambu Utara melaksanakan acara wisata edukasi ke Pabrik PT. Yakult Indonesia Persada. Dan kami berharap dengan kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi dengan pengurus RT dan warga”.

Kegiatan pelepasan keberangkatan rombongan Warga RW.02 Kota Bambu Utara Wisata Edukasi ke Pabrik Yakult diiringi dengan pembacaan do'a dan foto bersama.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 401 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×