Kamis, 06 Juli 2023 09:54

Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri

Perayaan

Lampung - Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf zainudin, S.E., Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi SH.,M.H., bersinergi dengan para purnawirawan Polri dalam acara syukuran HUT Persatuan Purnawirawan (PP) Polri ke-24 tahun 2023, yang berlangsung di Hotel Amalia Jl. Raden Intan Enggal Kota Bandar Lampung. Rabu (5/7/2023).

Syukuran HUT PP Polri 24 juga dihadiri Ketua PP Polri Daerah Lampung Brigjen Pol (Purn) M Ikhsan, Sekwan Provinsi Lampung Hj. Tina Malinda, Pasprogar Kabag Watpers Biro SDM AKBP Sunarto, Lanal Lampung Mayor (KH) Umar, Perwakilan Ibu Persit, Jalasenastri, dan PIA Ardhya Garini.

Ketua Umum PP Polri Jenderal Polisi (Purn) Bambang Hendarso Danuri, dalam sambutannya yang berlangsung secara virtual menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bapak Kapolri, Kapolda dan Kapolres.

“ Dimana berkat dorongan dan motivasi beliau-beliaulah yang membesarkan Persatuan Purnawirawan Polri yang tetap terus eksis hingga saat ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Para Ketua PP Polri Daerah dan para tamu undangan, yang telah hadir pada acara syukuran ini, “ucapnya.

Ditambahkan Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi SH.,M.H., yang turut hadir dalam acara syukuran tersebut, dirinya berharap dan mendo’akan para purnawirawan Polri selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT.

" Selamat ulang tahun yang ke 24 untuk Keluarga Besar PP Polri, khususnya PP Polri Daerah Lampung, secara pribadi saya merasa bangga dan menaruh hormat, walaupun sudah pensiun masih tetap sehat dan eksis., “ ujarnya. (red/silo)

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 613 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×