Selasa, 23 April 2024 21:31

Xi Jinping memimpin simposium mengenai pendorongan pembangunan Tiongkok barat di era baru

Luar Negeri

Sekretaris Jenderal Komite Sentral PKT, Presiden Tiongkok yang juga Ketua Komisi Militer Pusat Tiongkok, Xi Jinping sore tadi (23/4) di Kota Chongqing memimpin simposium tentang pendorongan pembangunan daerah bagian barat Tiongkok di era baru dan menyampaikan pidato penting. Ia menekankan bahwa bagian barat Tiongkok memainkan peranan penting dalam reformasi, pembangunan dan stabilitas negara Tiongkok.

Adalah penting untuk secara konsisten menerapkan kebijakan dan langkah-langkah Komite Sentral PKT untuk mendorong pembangunan di wilayah bagian barat, membentuk lebih lanjut pola baru perlindungan berskala besar, keterbukaan berskala besar dan pembangunan secara berkualitas, meningkatkan kekuatan keseluruhan dan kemampuan pembangunan berkelanjutan di daerah itu, berusaha menulis babak baru pembangunan besar bagian barat dalam pembangunan modernisasi ala Tiongkok.

Xi Jinping menekankan bahwa harus menjadikan industri unggul yang berkarakteristik sebagai arah utama, mengembangkan industri baru yang sesuai dengan kondisi lokal, dan mempercepat transformasi dan peningkatan industri di kawasan barat.

Xi Jinping menekankan harus terus mendukung pembangunan berkualitas dengan perlindungan tingkat tinggi dan memperkokoh penghalang keamanan ekologi nasional.

Xi Jinping menekankan perlunya untuk mendorong pembangunan berskala besar melalui keterbukaan yang besar, meningkatkan keterbukaan bagian barat dengan daerah lain di Tiongkok maupun luar negeri.

Xi Jinping menekankan harus terus mengkoordinasikan pembangunan dan keamanan serta meningkatkan kemampuan penjaminan keamanan di bidang-bidang utama seperti sumber daya energi.

Xi Jinping menekankan perlunya untuk menyinergikan urbanisasi baru dan revitalisasi komprehensif pedesaan, menjamin dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat selama pembangunan.

Xi Jinping menunjukkan pentingnya untuk memperkokoh kesadaran komunitas senasib bangsa Tionghoa, dengan sungguh-sungguh menjaga solidaritas nasional dan stabilitas di daerah perbatasan Tiongkok.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 242 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping sampaikan ucapan Selamat Hari Raya dan Salam Tulus kepada Kaum Muda
Dengarkan Setiap Suara - Konser Suara Laut Tiongkok Selatan! Tinjau klasik!
【Dengarkan Setiap Suara - Konser Suara Laut Tiongkok Selatan! Tinjau klasik!
×