Selasa, 07 Mei 2024 14:04

Peng Liyuan temui Dirjen UNESCO

Luar Negeri

Pada pagi hari tanggal 6 Mei waktu setempat, isteri Presiden Tiongkok Xi Jinping, Peng Liyuan selaku utusan khusus Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Kebudayaan PBB (UNESCO) untuk mempromosikan pendidikan anak perempuan dan wanita, diundang untuk mengunjungi kantor UNESCO di Paris.

Direktur Jenderal UNESCO Audrey Azoulay menemani Peng Liyuan mengunjungi "Pameran Hasil Sepuluh Tahun Kerja Sama antara Tiongkok dan UNESCO", dia mengapresiasi kontribusi Tiongkok dalam mendorong usaha pendidikan anak perempuan dan wanita di seluruh dunia.

Dalam pertemuannya dengan Azoulay, Peng Liyuan secara singkat memperkenalkan kemajuan terkini Tiongkok di bidang-bidang tersebut, terutama hasil yang dicapai oleh "Program Tunas Musim Semi".

Peng Liyuan mengatakan bahwa Tiongkok bersedia bekerja sama dengan UNESCO untuk mendorong para pihak meningkatkan investasi dalam pendidikan anak perempuan dan wanita di seluruh dunia, membantu lebih banyak perempuan menerima hak atas pendidikan, dan bersama-sama menciptakan masa depan yang lebih baik.

Azoulay meghargai pekerjaan dan kontribusi Peng Liyuan sejak ia menjadi utusan khusus, dan mengatakan bahwa UNESCO bersedia memperkuat pertukaran dan kerja sama dengan Tiongkok untuk mendorong pencapaiaan kemajuan baru dalam pendidikan global bagi anak perempuan dan wanita.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 169 Views

Update
No Update Available
Related News
Mampir ke museum bersama Presiden Xi
Hubungan baik Tiongkok dan Rusia justru berikan inspirasi kepada dunia yang menggejolak
Peringatan Hari Museum Internasional, momen pas untuk belajar sejarah
×