Sabtu, 25 Mei 2024 10:48

Lakalantas karambol jelang subuh sebabkan empat orang alami luka-luka dan satu tewas, di Pancoran Mas kota Depok

Kecelakaan

Jumat dinihari (24/5) Lakalantas karambol terjadi jelang subuh sekira pk. 3.45 Wib, melibatkan tiga unit kendaraan, mobil pick-up bermuatan sayuran nopol F-8714-AU, mobil city car Yaris nopol B-1306-EFV dan satu unit sepeda motor Mio nopol A-3293-WV.

Untuk kendaraan pick-up tampak ringsek di bagian depan, hingga pintu supir terlepas. Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra membenarkan kejadian tersebut, TKP berada di Jl. RA Kartini, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas kota Depok.

Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan empat orang terluka, Syahroni (50) pengemudi pick-up, mengalami luka robek dan patah tulang pada bagian kaki, Sarif (36) penumpang pick-up, mengalami memar dan lecet, Mat Soleh (63) penumpang pick-up, mengalami luka memar dan lecet, Abdullah (48) penumpang pick-up, mengalami luka memar dan lecet-lecet. Untuk korban tewas pengendara sepeda motor Mio, Widodo (53) warga Pondok Jaya, Cipayung Depok, korban mengalami pendarahan di kepala.

Kompol Multazam menambahkan, untuk korban luka-luka dievakuasi ke RS Alia Depok, tidak jauh dari TKP, sedangkan yang mengalami luka ringan di evakuasi ke RS Citama.

Kronologis kecelakaan berawal saat kendaraan Yaris yang melaju dari arah utara menuju arah selatan, setibanya di lokasi kejadian, depan showroom Wuling, pengemudi Yaris mengalami hilang kendali hingga melompat ke arah berlawanan dan menabrak pick-up bermuatan sayuran yang melaju dari arah selatan ke utara, setelahnya sepeda motor yang ada di belakang pick-up tidak bisa menghindar dan menabrak bagian belakang pick-up.

Multazam mengimbau kepada para pengemudi mobil ataupun kendaraan lainnya, agar selalu menjaga fisik, apabila lelah atau mengantuk, jangan dipaksakan untuk tetap mengemudi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 366 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga alami micro sleep, minibus HRV tabrak 4 motor dan 1 mobil di Margonda Raya Depok
Angkot lepas kendali di Jl. Margonda Depok, satu pejalan kaki tewas
Kejar layang-layang, ABK usia 8 tahun tewas tertabrak mobil di ruas tol Margonda Jagorawi
×