Jumat, 31 Mei 2024 12:52

Tingkatkan kesehatan dan kebugaran, Kapolres Metro Depok olahraga pagi bersama personel Polres Metro Depok.

Olahraga

Jumat pagi (31/5), suasana di lingkungan Polrestro Depok tampak berbeda. Seluruh personel Polrestro Depok mengikuti kegiatan olahraga pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolrestro Depok Kombes Pol Arya Perdana.

Kegiatan ini berlangsung di lapangan utama Polrestro Depok dengan diikuti oleh seluruh anggota Polrestro Depok.

Olahraga pagi dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan senam gerakan pemanasan yang dipandu oleh instruktur.

Kombes Pol Arya menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan seluruh personel agar selalu siap dalam menjalankan tugas.

"Kesehatan fisik yang prima sangat penting bagi setiap anggota kepolisian. Dengan berolahraga secara rutin, kita dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh sehingga lebih efektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Setelah gerakan pemanasan, kegiatan olahraga pagi ini dilanjutkan dengan berlari di seputaran lokasi diluar Polrestro Depok yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan oleh Si Dokkes Polrestro Depok.

Kapolrestro Depok juga menambahkan bahwa kegiatan olahraga pagi akan dijadikan agenda rutin mingguan setiap hari Jumat baik yang dilaksanakan di polres maupun di polsek jajaran.

"Kami berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh personel, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Depok," tutup Kombes Pol Arya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh personel Polrestro Depok dapat menjalankan tugas dengan lebih optimal dan senantiasa dalam kondisi fisik yang prima.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 455 Views

Update
No Update Available
Related News
“Tanah Air dan rakyat bangga pada kalian”
CMG akan perdalam kerja sama dengan La Liga Spanyol
Kisah Xi Jinping dengan olimpiade
×