Jumat, 14 Juni 2024 13:16

Pelajar SMP tewas mengenaskan setelah terlibat tawuran pelajar di Jl. Raya Sawangan Pancoran Mas Depok

Kriminalitas

M usianya belum genap 14 tahun, nyawanya meregang di pinggir jalan, di pelataran parkir salah satu gerai makan Mie Gacoan yang berlokasi di Jl. Raya Sawangan, Kel. Rangakapan Jaya, Kec. Pancoran Mas Kota Depok.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis malam (13/6) sekira pk. 20.30 Wib, salah satu saksi yang merupakan juru parkir di Mie Gacoan tersebut sempat melihat beberapa segerombolan pelajar berseragam celana panjang biru dari arah barat, mereka terlihat mengapit salah satu dari teman mereka yang sepertinya terkena sajam. Namun belum sampai di pinggir jalan, M yang diapit oleh teman-temannya akhirnya terjatuh dari sepeda motornya. Teman-teman korban melihat kondisi M yang parah bukannya memberi pertolongan, malah kabur.

Juru parkir dibantu masyarakat sekitar TKP menggotong tubuh M yang lemas kehabisan darah ke pinggir jalan, di tempat parkir gerai makan tersebut, tidak jauh dari TKP melintas kendaraan Ambulance Tanggap Bencana Bank Mandiri yang segera membantu mengevakuasi korban ke RS Bhakti Yudha, Pancoran Mas Depok.

Korban M menghembuskan nafasnya sebelum sampai di RS Bhakti Yudha, akibat luka tikaman senjata tajam di bagian dada kanan, pundak kanan dan punggung sebelah kanan.

SPK dan Reskrim dari Polsek Pancoran Mas Depok yang tiba di TKP segera melakukan olah TKP dan menemukan satu buah sajam berjenis pisau dapur berlumuran darah yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menusuk korban.

Dari hasil pulbaket di lapangan, diketahui bahwa korban M (13) merupakan pelajar SMP YKS yang berlokasi di pertigaan Parung Bingung, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas Depok. Sementara info dari beberapa rekan-rekan korban yang telah dimintai keterangan di Polsek Pancoran Mas Depok, pelaku penyerangan berasal dari eks pelajar yang pernah bersekolah di SMP Muhammadiyah 2 atau yang lebih sering dikenal dengan SMP Doski yang berlokasi di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kec. Pancoran Mas kota Depok.

Kapolsek Pancoran Mas Depok, Kompol Triharijadi membenarkan kejadian pada Kamis malam tersebut, dan saat ini pihak Reskrim masih berupaya menangkap pelaku penusukkan terhadap korban M.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 554 Views

Update
No Update Available
Related News
Satreskrim Polres Metro Depok ungkap sindikat perdagangan bayi
Polres Metro Depok ungkap kasus penganiayaan oknum staf Pengadilan Negeri Depok
MI pemilik Daycare WSI terduga pelaku kekerasan terhadap anak diamankan Satreskrim Polres Metro Depok
×