Minggu, 01 September 2024 10:35

Xi Jinping balas surat sarjana Afrika

Luar Negeri

Presiden Tiongkok Xi Jinping membalas surat para sarjana dari sekitar 50 negara Afrika pada Tanggal 27 Agustus lalu, mendorong mereka terus menyediakan dukungan kecerdasan untuk membentuk komunitas senasib sepenanggungan Tiongkok-Afrika berlevel tinggi, dan memelihara kepentingan bersama ‘Selatan Global’.

Xi Jinping menekankan, Tiongkok dan Afrika selalu adalah komunitas senasib sepenanggunga. Menghadapi situasi dunia yang rumit dan bergejolak, Tiongkok dan Afrika perlu meningkatkan solidaritas dan kerja sama. KTT Forum Kerja sama Tiongkok-Afrika putaran baru segera akan dibuka, pemimpin Tiongkok-Afrika akan bereuni bersama, membahas kerja sama Tiongkok-Afrika, dan menciptakan prospek lebih indah hubungan Tiongkok-Afrika.

Dirinya menantikan para sarjana di atas dasar ‘Konsensus Dares Salaam Tiongkok-Afrika’ meningkatkan penelitian dan eksplorasi terhadap jalur pembangunan negara ‘Selatan Global’ dan kerjasama Tiongkok-Afrika maupun kerja sama Selatan-Selatan, terus memberikan dukungan kecerdasan penting demi membentuk komunitas senasib sepenanggungan Tiongkok-Afrika pada taraf tinggi dan memelihara kepentingan bersama ‘Selatan Global’.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 270 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping mengadakan inspeksi di Kota Lanzhou Gansu
“Guru Besar” di mata Presiden Xi Jinping
Xi Jinping temui PM Spanyol
×