Minggu, 19 November 2017

Ditemukan anak laki-laki di Bekasi, dengan kondisi bicara kurang jelas

Telah ditemukan seorang anak laki-laki berusia sekitar 8 tahun, dengan ciri-ciri berbadan sintal sehat, berat badan 25 kilogram, tinggi 1 meter, muka oval lebar, rambut lurus, bicara kurang jelas agak cadel, bermain aktif dan berani, serta kondisi fisik sehat dan bersih.

Anak tersebut ditemukan saat sedang sendiri di pinggir, oleh warga Prapatan Pulau Puter Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara, Bekasi, pada pukul 18.30 WIB, Senin (25/1). Warga kemudian mengantar anak itu ke Polsek Tambelang pada sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat ini anak yang belum diketahui identitasnya tersebut masih berada di Polsek Tambelang menunggu adanya pihak keluarga atau proses kirim ke Depsos Cipayung. Bagi yang mengenal atau mengetahui identitas anak tersebut dapat menghubungi Polsek Tambelang.

(Info dari Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Tambelang, Bekasi)

REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.