Jumat, 22 September 2017

Mencicipi bebek Tugu Pahlawan

Jika Anda sedang berada di Surabaya, yang menyenangi street culinary coba cicipi bebek goreng satu ini, Bebek Tugu Pahlawan. Letaknya persis diseberang jalan Tugu Pahlawan. Tenda dengan tutup kain kuning ini ternyata banyak yang menyantap nikmatnya bebek goreng
Daging bebek ini digoreng tidak terlalu kering, terasa manis, empuk dikunyah digigi tidak membuat sakit, daging tidak alot.
Daging disajikan bersama dengan nasi yang ditaburi srundeng, 2 buah irisan mentimun, dan 2 sambal yang rasanya berlainan. Sambel 1 sepertinya sambel tomat, yang satu lagi sambel bajag, kedua-duanya pedas sekali. Enak sekali Bebek Goreng Tugu Pahlawan ini apalagi disantan ditemani dengan es teh, semuanya Anda cuma habis dua puluh ribiuan.
REDAKSI-Wa

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.