Minggu, 17 Desember 2017

Konga TNI terima penghargaan dari kontingen Serbia


Kontingen Garuda (Konga) XXXVII-B/Minusca (Multi Dimensional Integrated Stabilization Mission in The Central African Republic) atau yang dikenal dengan Satgas Kizi TNI yang tengah melaksanakan tugas di Afrika menerima penghargaan berupa Medali United Nation (UN Medal Parade) dari Kontingen Serbia.

Komandan Kontingen Serbia Kolonel Nikola Dejanovic menyerahkan UN Medal Parade secara simbolis kepada Wakil Komandan Satgas Kizi TNI Mayor Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E. mewakili Dansatgas Kizi TNI Letkol Czi Denden Sumarlin, S.E., atas kerjasama dan bantuan yang tergabung dalam misi UN Minusca di Camp Morava, Central African Republic (CAR), Senin (25/4).

Setelah memberikan Appreciation Letter, Kolonel Dejanovic menyampaikan rasa bangga dan terima kasih untuk semua dukungan serta kerja sama dengan Kontingen Indonesia Engineering Company (Indoengcoy), dimana kedua Kontingen tersebut saling memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang dimiliki.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Luar Negeri