Jumat, 26 Mei 2017

Kopi Es Tak Kie harus dicoba jika ke Kota

KOPI ES TAK KIE berada tak jauh dari Gang Gloria. Kopi Es Tak Kie didirikan pada 1920-an. Kedai ini masih setia menjajakan minuman khasnya, kopi es, dan es kopi susu. Kopinya sendiri berasal dari berbagai daerah dan diproses sendiri, seperti disangrai sebelum diolah dan dihidangkan.

Saat tamu memesan kopi es, maka barista Kopi Es Tak Kie akan menuangkan kopi panas ke dalam gelas yang telah diberi gula. Kemudian es batu dimasukkan hingga rasa kopi yang kental tidak begitu melekat, namun tidak menghilangkan aroma kopi itu sendiri.

Jika Anda lebih menyukai kopi susu, maka barista akan menuangkan kopi kental manis dalam kopis es. Dan jadilah es kopi susu Tak Kie. Sebaiknya jangan datang setelah makan siang, karena bila stok kopi siap saji habis, kedai pun akan tutup di siang hari.

Buka pukul 08.00-15.00
Harga: Kopi es Rp 15 ribu, es kopi susu Rp 20 ribu
REDAKSI-Wa

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.