Selasa, 27 Juni 2017

Iwan Vals persembahkan lagu untuk rakyat Kendeng-Pati

Ada yang berbeda pada konser penyanyi Iwan Vals, di Stadion 'Joyokusumo' Pati, Jawa Tengah, Sabtu malam (28/5). Dimuka ribuan fans-nya, dia persembahkan 'Lagu Ibu', sebagai penghargaan setinggi-tingginya untuk rakyat Kendeng, Pati-Selatan, yang disebutnya 'pejuang alam sejati'.

'Rakyat Kendeng berjuang tak kenal lelah demi menyelamatkan alam (Pegunungan Kendeng dari rencana pembangunan pabrik semen-Pen). Diantaranya dengan berjalan kaki sejauh ribuan kilometer', ujar Iwan Vals diatas pentas disambut cuitan penonton.

Konser berthema 'Untuk Sesama - Untuk Bumi Kita', dihadiri Bupati Pati, Haryanto dan Wakil Ketua PDRD Pati, Joni Kurniawan. Secara simbolis pada dua pejabat itu, Iwan Fals menyerahkan bibit pohon. Lambang pelestarian dan penyelamatan alam. Konser diwarnai hujan deras, namun penonton tak bergeming hingga usai pukul.23.00 WIB.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.