Jumat, 26 Mei 2017

Petugas masih berusaha padamkan api di Aksara Buana Plaza

Hingga siang ini, asap hitam masih mengepul dan petugas pemadam kebakaran masih berupaya melakukan pemadaman api yang masih menyala di dalam bangunan Aksara Buana Plaza yang terbakar hari ini.

Puluhan personel gabungan dari TNI, Polri, Dishub juga tampak membantu mengamankan lokasi agar pedagang dan warga tidak berada di lokasi jika saja bangunan tiba-tiba roboh.

Meskipun begitu, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Jalan Prof. H.M Yamin, Kelurahan Sei Kera Hul, Kecamatan Medan Tembung tersebut hingga saat ini dipadati oleh ratusan warga yang ingin melihat langsung proses pemadaman.

"Ingin liat langsung kami proses pemadamannya," ungkap Rina salah seorang warga.

Aksara Buana Plaza terbakar pada selasa, (12/7) kemarin pukul 11.00 WIB, mengakibatkan sedikitnya 738 kios hangus terbakar. Api berasal dari konsleting kulkas dari dalam kios milik Mak Eben di Lantai II Blok VI yang tengah ditinggal mudik pemiliknya. Api terus membesar membakar kios pedagang lainnya.

Akibat masih berlangsungnya proses pemadaman hingga siang ini, satu lajur dari arah Jl. A.R Hakim menuju Aksara dialihkan menuju Jl. Pukat II, Medan Sumatera Utara.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.