Jumat, 24 Februari 2017

Grup band Mr.G Brigif Raider 13/Galuh Kostrad siap buat album rekaman

Mr. G Band yang dibentuk dari anggota Satuan jajaran Brigade Infanteri Raider 13/Galuh Kostrad tengah menyiapkan diri untuk merilis album terbarunya dengan membuat album rekaman.

Sebelumnya, April 2016 lalu, lagu andalan mereka yang berjudul “ Dharma Putra Kostrad “ meraih juara pertama Festival Band Satuan Jajaran (Satjar) Divisi Infanteri 1 Kostrad.

Lagu Dharma Putra Kostrad ini merupakan gambaran sosok prajurit Kostrad yang tak pernah mengenal rasa lelah, memiliki mental kuat dan naluri tempur yang sangat tinggi.

Pasi Intel Yonif Raider 303 Kostrad, Lettu Inf Anwar S, Drummer Band Mr. G mengatakan, prajurit Kostrad selain berlatih ilmu perang juga mempunyai jiwa seni sehingga mampu memainkan dan menciptakan lagu yang enak didengar.

” Kita bekerja menguras fisik dan mental, karenanya harus mempunyai keseimbangan berupa gairah hidup yang tercermin dalam pembentukan grup musik sehingga tercipta inspirasi,” jelas Lettu Inf Anwar S.

Menurutnya, Mr. G Band untuk menggali sekaligus menampung potensi bakat musik yang terpendam para anggotanya. Grup Band yang mulai terbentuk tahun 2015 ini telah mendulang prestasi yang cukup menggembirakan dan membanggakan.

“Kami kerap tampil mengisi acara-acara hiburan, jenis lagu yang dibawakan antara lain Top 50, Jazz, Pop, Rock dan Reggae,” Ungkap Lettu Inf Anwar S.

Personel Mr. G Band dihuni oleh Praka Fredi, Yonif Raider 321/GT Kostrad (Vokalis), Lettu Inf Anwar (Drummer), Prada Andri, Yonif Raider 303/SSM (Guitar Melodi), Praka Giri, Yonif Raider 321/GT Kostrad (Bass) dan Praka Arief, Yonif Raider 321/GT (Gitar Rhythm).

Grup Band yang dibina oleh Danbrigif Raider 13 Kostrad, Kolonel inf Dody. Z ini bermarkas di Yonif Raider 303/SSM Kostrad, Cikajang, Garut,Jawa Barat. tempat dimana mereka berlatih dan berkreasi membuat banyak karya musik yang bermanfaat bagi pecinta musik tanah air.

REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.