Sabtu, 19 Agustus 2017

Melepas lelah di warung Bu Solikhatun

Pemilik Warung Kelontong Ibu Solikhatun Faidah berada persis didepan Lapangan Bantrung yang sedang disiapkan untuk lokasi pembukaan TMMD Reg 97, merasa senang dengan keberadaan anggota TNI yang melaksanakan pembersihan lapangan untuk rencana Pembukaan TMMD.
Bagaimana tidak, Warung Kelontong tersebut adalah satu-satunya warung yang berada di sekitar lokasi lapangan Desa Bantrung dan menjadi sasaran tempat berisitahat bagi para Anggota Kodim 0719/Jepara usai melaksanakan korve untuk sekedar melepas lelah sesaat sebelum melanjutkan kegiatan.
Setidaknya penghasilan Ibu Solikhatun ini bertambah dengan keberadaan para anggota TNI. Hal itu disampaikannya kepada salah satu anggota Kodim yang menanyakan pendapatnya tentang keberadaan anggota TNI di desanya pada Jumat (16/9). “Saya sangat senang dengan keberadaan bapak-bapak tentara, karena warung saya jadi rame. Lumayan buat nambah-nambah,” ujarnya.
Lebih lanjut Solikhatun mengatakan bahwa kemunkinan besar akan muncul pedagang musiman yang menjual makanan dan minuman ringan disekitar lapangan Bantruk pada pelaksanaan pembukaan TMMD Reg 97 pada tanggal 20 September mendatang.
REDAKSI-Wa

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.