Rabu, 18 Oktober 2017

Kostum unik Oktoberfest

Oktoberfest adalah sebuah festival bir yang unik dan berasal dari kota Munich di Jerman. Asal mulanya perayaan yang berlangsung selama dua pekan dari 7 hari terakhir September dan berakhir di pekan pertama Oktober ini adalah peringatan pesta pernikahan salah satu pangeran kerajaan pada waktu itu.


Jutaan orang berdatangan dari seluruh dunia dan berkumpul di sekitar alun-alun Theresienwiese di pusat kota untuk makan dan minum bersama.


Sejumlah bisnis turut kecipratan rejeki dengan hadirnya turis lokal dan mancanegara dengan berbagai cara. Salah satu ide pemasaran unik dapat dilihat dari sebuah bar bernama Home yang terletak di Amalienstrasse, Munich dengan pembuatan video yang dimuat di media sosial (Facebook).


Dalam video itu terlihat sejumlah pria yang terlihat menggendong pria lain dan mereka nampak lunglai atau mungkin mabuk. Melihat secara lebih dekat ternyata pria tersebut mengenakan kostum yang nampak seolah mereka digendong.

Pihak bar kemudian mengajak mampir ke bar usai berkumpul bersama di Theresienwiese.

(Video: Home, Amalienstrasse Munich)
REDAKSI-Ma

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Luar Negeri