Senin, 20 Februari 2017

Disney On Ice Dare To Dream padukan dua puteri modern

Pagelaran Disney On Ice Dare to Dream tahun ini memadukan cerita dari dua puteri modern, Rapunzel dan Tiana dengan keanggunan cerita klasik Cinderella dan Putri Salju.

"Tidak hanya itu, hiburan keluarga berkelas dunia, keluarga Indonesia akan mampu berinteraksi dan menikmati pengalaman liburan langsung dari Disney," kata Direktur BDVizPro, Ratu Nur, dalam siaran pers-nya.

Penonton akan diajak jalan-jalan ke New Orleans oleh Tiana dari The Princess and The Frog, ke hutan bersama Putri Salju, bertemu Pangeran Tampan-nya Cinderella dan keluar dari menara Rapunzel.

Disney On Ice Dare to Dream akan diadakan di Jakarta dan Tangerang pada bulan April 2015.

Di Jakarta, Disney On Ice akan diadakan di Istora Senayan pada 9-12 April. Berikutnya, pertunjukan akan berlangsung di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 17-19 April.

Tiket Disney On Ice Dare to Dream dijual di gerai Ticketsoft di mall Senayan City dengan harga Rp 200.000 (Silver), Rp 350.000 (Gold), Rp 650.000 (Platinum), Rp 1.150.000 (Titanium B) dan Rp 1.300.000 (Titanium A).
REDAKSI-Wa

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.