Jumat, 23 Juni 2017

Pameran Alutsista Yonif Para Raider 433 Kostrad

Danyonif Para Raider 433/Julu Siri Kostrad, Letkol Inf Syamsul Alam, S.E. membuka pameran Alutsista yang dimiliki oleh Yonif Para Raider 433 Kostrad. Dalam sambutannya Danyonif Para Raider 433 Kostrad mengatakan, pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) itu untuk menginformasikan dan menampilkan berbagai peralatan yang dimiliki TNI kepada masyarakat luas dan juga sebagai wujud kesiapan TNI AD dalam mengemban tugas pokok.
Pihaknya berharap melalui pameran ini, kemanunggalan TNI AD dengan masyarakat semakin kuat karena sejarah telah mencatat solidaritas prajurit dengan rakyat merupakan strategi yang tidak tertandingi dalam mengimplementasikan konsep pertahanan negara.
Di samping itu, kegiatan pameran diharapkan juga dapat dijadikan suatu wahana rekreasi dan hiburan serta memberikan nilai edukasi dan rasa kecintaan masyarakat terhadap TNI. kegiatan itu diselenggarakan selama dua hari di Taman Wisata Bantimurung Kab. Maros Sulawesi Selatan, dengan menampilkan kategori Alutsista, sarana pendukung tugas, pembinaan teritorial, bakti sosial, dan hiburan masyarakat.
Pameran menampilkan bebagai jenis unit peralatan tempur maupun nontempur buatan berbagai negara, karya anak negeri seperti PT Pindad, termasuk hasil modifikasi dan rekayasa pengembangan TNI AD yang dimiliki oleh Yonif Para Raider 433 Kostrad.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event