Rabu, 13 Desember 2017

Konser persahabatan Tiongkok-ASEAN 2016 dibuka malam ini

Konser Persahabatan Tiongkok-Asean 2016 "Our Region Our Song" akan digelar di Haikou, Ibu Kota Provinsi Hainan, Tiongkok selatan pada malam hari ini (14/10), dengan menghadirkan 10 orang penyanyi terkenal dari 10 negara ASEAN, termasuk Cakra Khan dari Indonesia.
Konser "Our Region Our Song" diselenggarakan China Radio International (CRI) bersama Biro Penerangan, Publikasi, Radio, Film dan Televisi Daerah Otonom Zhuang Guangxi dan Hainan Broadcasting Group. Selain itu, Konser tersebut juga didukung oleh sejumlah lembaga radio, televisi dan musik dari 10 negara ASEAN, termasuk PT Creative Indigo Production dari Indonesia.
Pada pembukaan konser malam ini, para penyanyi dari 10 negara Asean bersama-sama menyanyikan lagu karya Teresa Teng yang berjudul "I Smile When I See You".
Penyanyi Indonesia Cakra Khan tampil sebagai penyanyi ke-5 dan membawakan lagu "Mencari Cinta Sejati" untuk memikat hati para penonton.
Di penghujung konser, para penyanyi juga bersama-sama menyanyikan lagu "Friendship Lasts Forever", bersama-sama mendoakan persahabatan antara rakyat Tiongkok dan 10 negara ASEAN terus diwarisi secara turun temurun.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.