Sabtu, 21 Januari 2017

Yonif Para Raider 433/Kostrad gelar lomba BDM Yongmoodo dan Double Stick antar kompi

(Penkostrad. Rabu, 19 Oktober 2016). Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 433/Julu Siri (JS) Kostrad Letnan Kolonel Inf Syamsul Alam, S.E. membuka kegiatan lomba BDM Yongmoodo dan Double Stick tingkat Kompi bertempat di lapangan Markas Yonif PR 433/JS Kostrad, Sambueja, Maros, Sulawesi Selatan.

Dalam arahannya, Danyonif Para Raider 433/JS Kostrad mengatakan, pertandingan ini tidak samata-mata untuk memperoleh juara, melainkan lebih dititik beratkan pada pemeliharaan dan peningkatan kemampuan serta mencari bibit-bibit baru atlit-atlit BDM Yongmoodo dan Double Stick Yonif Para Raider 433/JS Kostrad yang handal dan profesional.

“Lomba ini adalah sarana untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan bertarung prajurit Kostrad menggunakan BDM Yoongmodo dan Double Stick, tidak ada alasan tidak bisa, semua harus bisa sampai pada tingkat mahir”. Tegas Letnan Kolonel Inf Syamsul Alam, S.E.

Untuk peserta lomba keterampilan BDM Yoongmoodo dan Double Stick, Kompi-Kompi jajaran Yonif Para Raider 433/JS Kostrad masing-masing mengirimkan 1 kontingen berjumlah 75 orang.

Dalam lomba keterampilan BDM Yongmoodo dan Double Stick satuan jajaran Yonif Para Raider 433/JS Kostrad keluar sebagai Juara 1 dari Kontingen Kompi Senapan-A, Juara 2 Kompi Senapan-B dan Juara 3 Kompi Senapan-C. Masing-masing juara mendapat, piagam penghargaan dan uang pembinaan dari panitia lomba.

REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event