Selasa, 22 Agustus 2017

Kecelakaan di Jl AR Hakim Beji Depok, motor tersenggol truk

Sebuah kecelakaan sepeda motor terjadi Kamis malam, 27 Oktober 2016 sekitar pukul 18.45 WIB. Kecelakaan yang terjadi di ruas Jl AR Hakim, Beji Depok ini melibatkan satu kendaraan roda dua dan sebuah truk TNI AU.

Kronologis : dua buah truk TNI AU yang melaju beriringan dari arah timur menuju barat (dari TL Ramanda menuju TL PLN Beji), truk ini akan menuju SD Umul Qurro yang beralamat di Beji Depok. Namun 300 meter menjelang TL PLN Beji, salah satu truk yang dikendarai oleh Dedy Santoso (Praka), anggota Bekmatpus AU Halim PK menyenggol sepeda motor Honda Beat nopol B 6462 ZBY, yang dikendarai oleh Sri Rahayu (50). Sepeda motor oleng dan jatuh. Korban terlindas truk TNI AU dengan nopol 9742-00. Korban warga Jl Mawar 5 No. 44 RT 08 RW 04 Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas Depok ini tewas di TKP.

Kecelakaan ini sempat menimbulkan kemacetan panjang di ruas Jl AR Hakim Beji Depok dari arah Margonda menuju Jl Nusantara Raya Depok. Kasus lakalantas ini ditangani oleh Polsek Beji dan Satlantas Polres Kota Depok.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.