Selasa, 23 Mei 2017

Kostrad ikuti kejuaraan terjun payung di Malaysia

(Penkostrad, Selasa 1 November 2016). Tim Terjun Payung Kostrad mengikuti kejuaraan terjun payung yang bertajuk Terengganu Challenge Parachuting Championship 2016 and Malaysian Armed Forces Parachuting Closed Championship 2016 di Kuala Terengganu Malaysia.

Perlombaan bergengsi antar negara ASEAN ini digelar pada tanggal 22 s/d 29 Oktober 2016.

Kepala Penerangan Kostrad Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P. di Markas Kostrad, Jakarta Pusat menyampaikan, bahwa tujuan mengikuti kejuaraan terjun payung di Malaysia ini untuk mengukur pengetahuan dan keterampilan para atlet terjun bebas baik sport maupun militer didunia Internasional khususnya dikawasan Asia Tenggara.

Lebih lanjut Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P. mengatakan, kejuaraan terjun payung ini diikuti oleh personil dari jajaran Brigade Infanteri Para Raider 17/1 Kostrad :

a. Tim Kostrad (mewakili kota Depok )
1. Serda Sulaeman
2. Praka Arwis
3. Praka Yudhi Suandini
4. Praka Haerudin
5. Pratu Sofyan

b. Tim TNI-AD
- Pratu Ismail Doda

Hasil yang dicapai :

a. Tim Kostrad
1. Juara 1 / emas ketepatan mendarat Beregu ( total nilai 085 cm ).
2. Juara 3 / perunggu ketepatan mendarat perorangan a.n Praka Haerudin.

b. Tim TNI AD
- Juara 3/ perunggu ketepatan mendarat Beregu ( total nilai 116 cm ).

REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event