Minggu, 19 November 2017

Suluk Maleman kaji 'Darurat Kewarasan' Indonesia

Acara bulanan, "Suluk Maleman Ngaji NgAllah", Pimpinan budayawan Sholeh Baasyin, bermotto "Cerahkan pikiran jernihkan hati", akan dilaksanakan di Rumah Adab Indonesia Mulia, Jalan Diponegoro 94 Pati, Jawa Tengah, Sabtu (19/11) malam.

Suluk Maleman, adalah ajang silaturahim para pemikir Indonesia, untuk mengkaji masalah-masalah kritis yang dewasa ini dihadapi bangsa dan negara.

Tema acara pada Sabtu ini, "Darurat Kewarasan". Hadir dua narasumber, KH Budi Haryono dan Sigid Aryanto. Dari tema itu telah terbaca, negara-bangsa saat ini sepertinya dalam kondisi darurat pikiran waras.

Seperti lazimnya, acara itu dimeriahkan dengan penampilan 'Orkes Puisi Sampak Gusuran' disutradarai Sholeh Baasyin dan Wayang Kulit. Acara ini terbuka untuk umum. Makan minum gratis.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.