Selasa, 22 Agustus 2017

Kecelakaan tunggal pemotor akibat PJU padam di Ciputat

Kecelakaan tunggal kembali terjadi di ruas Jalan RE Martadinata Ciputat, Senin (14/11) petang tadi. Kecelakaan yang menimpa pemotor Yamaha Jupiter Z nopol B 6702 KLD tidak menyadari adanya median jalan.

Pengendara yang melaju dari arah Ciputat menuju arah Depok ini tidak menyadari adanya median jalan/beton pemisah jalan, hal ini diakibatkan lampu penerangan jalan umum (PJU) yang ada di TKP padam. Lokasi tidak jauh dari TL Gaplek atau sekitar 300 meter menjelang TL Gaplek.

Menurut keterangan warga sekitar, di lokasi itu kerap terjadi kecelakaan. Dalam kurun waktu satu minggu bisa terjadi 5 kali kecelakaan tunggal. Kondisi pengendara yang capek dan lelah dan kondisi lampu penerangan jalan yang mati mengakibatkan kecelakaan.

Bervariasi, dari motor yang menabrak median hingga mobil yang tersangkut median. Beruntung kecelakaan tunggal petang tadi sehabis maghrib tidak menimbulkan korban jiwa, hanya mengalami luka ringan dan kendaraan alami rusak di bagian lampu depan dan belakang.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.